Marko Simic Harus Absen Empat Laga Persija Jakarta, Ini Tanggapan Ismed Sofyan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Marko Simic Harus Absen Empat Laga Persija Jakarta, Ini Tanggapan Ismed Sofyan
Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyebut bahwa Macan Kemayoran bukan hanya Marko Simic. Hal ini diutarakan sebagai respons akan absennya Marko Simic di empat pertandingan Persija.

Marko Simic bakal absen setelah mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI. Lewat sidang 31 Mei, Komdis menganggap Marko Simic sengaja menyikut Ian Louis Kabes ketika Persija bertemu Persipura Jayapura pada 25 Mei 2018.

Selain dihukum larangan bermain empat laga, Marko Simic juga didenda Rp 20 juta. Pihak manajemen Persija sebelum tak tinggal diam dan berencana melakukan banding.

"Yang pasti Persija bukan hanya Simic. Persija punya 30 pemain," kata Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan menambahkan bahwa Persija punya sejumlah opsi pemain untuk mengisi lini depan. "Saya rasa pelatih bisa mengantisipasi ketika kehilangan Simic."

"Kami masih punya Addison (Alves), Bambang (Pamungkas), (Rudi) Widodo. Saya rasa pemain yang ada harus dimaksimalkan," jelas Ismed.

"Memang secara kekuatan sedikit kurang, tapi harus realistis. Dengan tidak ada Marko Simic, pemain lain bisa menggantikan," sambung Ismed Sofyan.

Breaking News Marko Simic Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan