BolaSkor.comPersija Jakarta sudah cukup lama tidak bermain di kandang mereka. Ini yang membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania begitu rindu melihat penampilan para pemain Persija Jakarta bermain di Jakarta.

Hal inipun dirasakan oleh seluruh pemain Macan Kemayoran, salah satunya Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu mengaku sudah sangat rindu melihat atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno penuh dengan The Jakmania.

Tiga pertandingan awal yang sudah dilalui oleh Persija di Liga 1 2019 memang berstatus away. Dua laga awal melawan Barito Putera dan PSIS Semarang, Pasukan Ibu Kota memang dijadwal melakoni laga tandang.

"Saya harap setelah dari Lamongan kami bisa segera bermain di kandang kami, kami sangat rindu bermain di Jakarta, bermain dengan jersey merah, jersey Persija juara," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Tanggapan Steven Paulle soal Harapan Menang Suporter Persija Jakarta

Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan

"Saya harap hal itu segera terjadi dan saat ini kami fokus ke Lamongan. Semua harus 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami," tambahnya.

Namun, di pekan ketiga melawan Bali United, Persija Jakarta tidak bisa melakoni laga kandang karena tidak adanya izin dari kepolisian lantaran situasi Jakarta yang belum kondusif pasca pengumuman Pemilu 2019.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan kembali gagal melakoni laga kandang di pekan keempat melawan Borneo FC. Hal itu disebabkan karena seluruh jadwal pekan keempat ditunda karena adanya pertandingan timnas Indonesia.

Kini, Persija kembali dihadapkan dengan laga away melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6). Macan Kemayoran pun berharap bisa menggelar laga kandang setelah melawan Persela ini.