Marko Simic Sabet Dua Gelar dari APPI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Januari 2020
Marko Simic Sabet Dua Gelar dari APPI
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendapatkan dua penghargaan dari Asosiasi Pesepak bola Professional Indonesia (APPI). Ia berhasil meraih gelar penyerang terbaik dan gol terfavorit 2019.

Simic dianugrahi penyerang terbaik lantaran kontribusinya di Persija Jakarta yang luar biasa. Bersama Persija, ia berhasil mencetak 29 gol. Tidak hanya itu saja, Simic juga berhasil membantu Persija lolos dari jurang degradasi.

Sementara untuk gol terfavorit ia dapatkan pada saat mencetak gol melawan Kalteng Putra pada pekan ke-11 Liga 1. Gol tendangan bebasnya ke gawang Dimas Galih membuat gol tersebut sebagai gol terfavorit pada tahun 2019 versi APPI.

Baca Juga:

Termasuk Lepas Andik Vermansah, Madura United Pastikan Rekrut Dodi Alex Van Djin, Rivaldi Bawuo, Samuel Simanjuntak

Sergio Farias, Calon Terkuat Pelatih Persija Jakarta?

Simic mengaku sangat bangga dengan apa yang didapatkannya pada tahun ini. Menurutnya, semua penghargaan yang didapatkanya pada tahun ini tak lepas dari seluruh pemain Persija Jakarta yang selalu mendukungnya sehingga bisa mendapatkan gelar tersebut.

"Terima kasih kepada PSSI, APPI, Persija dan seluruh rekan-rekan pemain. Penghargaan ini saya berikan kepada keluarga dan keponakan saya,” ujar Simic.

Tambahan dua gelar ini berhasil menambah gelar Simic bersama Persija Jakarta. Sebelumnya tahun 2018, ia mendapatkan tropi pemain terbaik dan top skorer Piala Presiden 2018 dan tahun 2019 ini, ia berhasil meraih gelar top skorer Liga 1 2019.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan