Marko Simic Sangat Menantikan Kehadiran The Jakmania di Stadion

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 23 Agustus 2021
Marko Simic Sangat Menantikan Kehadiran The Jakmania di Stadion
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sudah sangat merindukan kehadiran The Jakmania di Stadion. Menurut Simic, kehadiran suporter sebenarnya akan memberikan semangat lebih untuk para pemain yang sedang berlaga.

Kerinduan ini nampaknya harus ditunda terlebih dahulu oleh Simic. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar kompetisi Liga 1 2021/2022 tanpa kehadiran penonton karena pandemi COVID-19 yang ada di Indonesia.

“Dukungan mereka sangat penting selama ini. Buat saya pribadi, kehadiran Jakmania dan pendukung lain di stadion memberikan semangat lebih,” kata Simic seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Bali United Hadapi Persik di GBK, Gavin Kwan Beri Respons

Sekum Persiraja Beberkan Nominal Hak Komersial Liga 1 2021/2022

Meski belum bisa menonton ke stadion, namun Simic berharap The Jakmania masih bisa menikmati pertandingan Persija. Penyerang asal Kroasia ini ingin The Jakmania bisa menghormati setiap peraturan yang telah ditetapkan oleh PT LIB dan PSSI.

“Semoga hal itu tetap bisa membuat mereka senang. Kita harus menghargai PPKM yang saat ini ditetapkan pemerintah,” ungkap Simic.

Simic memang terkenal dekat dengan The Jakmania, ia pun berulang kali menunjukkan apresiasinya kepada Jakmania. Lewat media sosial Instagram, ia kerap mengunggah foto para penggemar mengenakan seragam Persija bernomor sembilan miliknya.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 ini sejatinya akan digelar pada 27 Agustus 2021. Namun sampai sekarang masih belum diketahui pertandingan mana dan stadion mana yang dijadikan sebagai pertandingan pertama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Persija jakarta Marko Simic Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan