Marko Simic Sudah Cetak 33 Gol untuk Persija di Musim Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 15 Oktober 2018
Marko Simic Sudah Cetak 33 Gol untuk Persija di Musim Ini
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Tambahan satu gol ke gawang Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 membuat torehan gol Marko Simic menyentuh angka 33 untuk Persija Jakarta di musim ini. Perlahan, bomber berusia 30 tahun itu mulai kembali menemukan ketajamannya di kotak penalti lawan.

Tiga gol pertama Simic untuk Persija diciptakan pada dua turnamen pramusim, yaitu Suramadu Super Cup 2018 dan Boost SportsFix Super Cup 2018. Pembendaharaan golnya kian bertambah setelah pemain asal Kroasia ini membukukan 11 gol di Piala Presiden 2018.

Tidak hanya di kompetisi lokal, Simic pun juga tajam di kejuaraan domestik. Di Piala AFC 2018, dirinya berhasil sembilan kali menjaringkan bola ke gawang lawan.

Terkini, Simic menggenapi raihan golnya menjadi sepuluh setelah mencetak satu-satunya gol Persija ke gawang Madura United pada Minggu (14/10) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ketajaman Simic sempat menurun belakangan ini. Dirinya pernah absen membobol gawang lawan empat pertandingan beruntun sejak pekan ke-20.

Namun, Simic membuktikan masih ingin mendapatkan julukan ‘Super’ di belakang namanya. Sebutan itu mulai terkenal sejak mantan striker Melaka United ini tak henti-hentinya mencecar gawang lawan di turnamen pramusim hingga awal-awal Liga 1 berjalan.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Posts

1.188

Bagikan