Marko Simic Tak Kunjung Hadir, Persija Jakarta Siap Cari Striker Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Mei 2019
Marko Simic Tak Kunjung Hadir, Persija Jakarta Siap Cari Striker Baru
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta sepertinya mulai habis kesabaran menunggu kepulangan penyerang mereka, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itupun diberikan batas waktu untuk bisa kembali bergabung dengan tim.

Sampai dengan saat ini, Marko Simic masih berada di Australia untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang menimpanya. Bahkan belum ada kejelesan terkait dengan masalah yang menimpanya.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta menyebutkan pemain berusia 31 tahun itu bisa terbebas dari hukum lantaran tidak ada bukti yang memberatkan, serta pelapor selaku korban, tak hadir dalam sidang yang di gelar 9 April lalu.

Dari sidang tersebut, disebutkan mantan pemain terbaik di Piala Presiden 2018 ini akan kembali bergabung dengan Macan Kemayoran dua minggu setelahnya. Akan tetapi, hingga kini top skorer Persija Jakarta musim lalu itu juga belum kembali.

Baca Juga:

Manajer Persija Belum Tahu Nasib Marko Simic di Australia Usai Jalani Sidang Vonis

Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia

Dengan tidak jelasnya nasib Marko Simic, manajemen Persija Jakarta memberikan waktu untuk Simic sampai pekan depan. Jika tidak, manajemen Persija Jakarta terpaksa mencari alternatif lain atau bahkan mencoret sang pemain.

"Sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga, terpaksa kami cari alternatif baru untuk menggantikan perannya di tim," kata CEO Persija Ferry Paulus saat dihubungi wartawan.

Sebagai informasi tambahan, Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney, Australia, pada 9-10 Februari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan melawan Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia yang berlangsung pada 12 Februari lalu.

Marko Simic Persija jakarta Ferry paulus Liga 1
Posts

4.871

Bagikan