Marko Simic Tak Sabar Jumpai Spasojevic dalam Duel Persija Jakarta Vs Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Januari 2018
Marko Simic Tak Sabar Jumpai Spasojevic dalam Duel Persija Jakarta Vs Bali United
Marko Simic saat merayakan gol ke gawang Borneo FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak sabar berjumpa dengan Ilija Spasojevic dalam duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1). Persija akan bertemu dengan Bali United di laga terakhir Grup D.

Duel ini ditunggu karena menentukan kelanjutan di Piala Presiden 2018. Apalagi kedua tim berstatus peserta kompetisi kedua Asia, Piala AFC 2018.

Laga diperkirakan akan berlangsung menarik lantaran kedua tim akan diperkuat skuat terbaik. Persija Jakarta sudah bisa diperkuat lagi oleh Ivan Carlos dan Rudi Widodo, adapun Bali United diperkirakan kembali menurunkan komposisi terbaiknya setelah tim dibagi lantaran harus tampil di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018.

"Akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Spaso. Dia adalah pemain bagus dan striker tim nasional. Pemain yang sangat rendah hati. Saya berteman baik dengan dia jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dia nanti," kata Marko Simic.

Duel ini sekaligus akan menjadi pembuktian ketajaman kedua pemain yang berteman. Sejauh ini, Marko Simic sudah membuat tiga gol dari dua laga yang dijalani di Piala Presiden 2018.

"Tapi yang terpenting adalah bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak perduli siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang," kata Marko Simic soal ambisi cetak gol lagi.

Marko Simic Ilija spasojevic Bali United Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan