BolaSkor.com - Apes benar nasib Marko Simic. Di saat rekan-rekannya di Persija Jakarta pulang ke ibu kota, striker asal Kroasia ini harus menetap di Australia untuk beberapa saat. Dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan dirinya menjadi penyebabnya.

Tuduhan Simic melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang wanita viral di media Australia. Aksi ini bermula ketika Simic dan Persija terbang ke Australia lewat Jakarta via Denpasar Bali. Di pesawat, Simic diduga melakukan pelecehan seksual.

Untungnya, Simic masih dapat bermain ketika Persija menghadapi Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/2), di Hunter Stadium. Sayang, Simic tidak dapat berbuat banyak. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-3 dari tuan rumah dan tersingkir dari turnamen.

Informasi soal tertahannya Simic di Australia diketahui dari komentar balasan Mustaqim, asisten pelatih Persija di akun Instagram pribadinya. Striker berusia 31 tahun itu disebut tetap bertahan di Australia.

Baca Juga:

Sambil Terima Kasih kepada Suporter, Ivan Kolev Beberkan Penyebab Persija Kalah dari Newcastle Jets

Bobotoh hingga Aremania bersama Jakmania Dukung Persija di Australia Lawan Newcastle Jets

Respons Pelatih Persija soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic

"Dia (Simic) harus tinggal karena paspornya ditahan oleh polisi Australia," kata Mustaqim menjawab pertanyaan warganet mengenai nasib Simic.

Kabarnya, Simic akan menetap di Australia hingga 9 April 2019. Bomber bertubuh gempal ini dikatakan media Australia bakal disidang mengenai kasus dugaan pelecehan seksual.

"Berharap bisa segera bertemu lagi, teman," tulis Simic sambil mengunggah sejumlah pemain Persija.