Marko Simic Ungkap Ambisi dan Tantangan di Klub Baru FK Radnicki 1923

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 September 2022
Marko Simic Ungkap Ambisi dan Tantangan di Klub Baru FK Radnicki 1923
Marko Simic diperkenalkan FK Radnicki 1923. (FK Radnicki 1923)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menemukan pelabuhan baru. Adalah FK Radnicki 1923, klub Liga Serbia yang menjadi tempat untuk kariernya.

Marko Simic belum mendapat klub sejak berpisah dengan Persija Jakarta usai Liga 1 2021/2022. Perpisahan terjadi dibumbui perselisihan, yang diperkirakan terkait kontrak.

Marko Simic sempat merapat ke klub Kroasia, NK Istra 1961. Namun ia diperkirakan hanya ikut berlatih demi menjaga kondisi.

Baca Juga:

Persis Solo Apes di Derbi Jateng, Dua Poin Hilang dan Dua Pemain Cedera

PSIS Syukuri Hasil Tanpa Gol Lawan Persis

"Kami memilih Marko Simic, seorang striker berpengalaman yang membuat nama besar untuk dirinya sendiri di Asia dan mencatatkan gol yang cukup mengesankan. Kami percaya bahwa pemain dengan profil seperti ini akan memberikan kami performa yang lebih baik dan mendapat poin yang dibutuhkan dalam lanjutan kejuaraan," kata Slavko Perovic, Direktur Olahraga FK Radnicki 1923.

Sementara itu, Marko Simic berjanji memberi manfaat kepada tim. Sebagai seorang striker, ia sadar dengan tugas mencetak gol.

"Tetapi itu bukan satu-satunya cara untuk berkontribusi. Penting di atas segalanya kami bermain baik sebagai tim dan meraih poin. Siapa yang mencetak gol menjadi kurang penting. Saya sudah lama tidak berman di Eropa, jadi membutuhkan waktu penyesuaian, tetapi saya percaya bisa masuk ke ritme kompetitif dengan sangat cepat."

FK Radnicki 1923 dalam lamannya menjelaskan bahwa Marko Simic perlu menyelesaikan administrasi kepindahan dari Indonesia. Jika rampung, ia mungkin debut saat FK Radnicki 1923 melawan Novi Pazar, Senin (5/9).

Liga 1 Breaking News Marko Simic Persija jakarta Serbia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan