Marko Simic Ungkap Perbedaan Tim Persija Jakarta Era 2018 dan 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 September 2019
Marko Simic Ungkap Perbedaan Tim Persija Jakarta Era 2018 dan 2019
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ungkap perbedaan Macan Kemayoran tahun 2018 dan tahun 2018. Menurutnya ada banyak faktor yang membuat tim ini sulit meraih kemenangan.

Marko Simic menjelaskan kondisi di tim saat ini memang berbeda. Jadwal padat, banyak pemain yang dipanggil Timnas Indonesia serta pemain yang mengalami cedera membuat Persija Jakarta sulit meraih kemenangan.

“Perbedaan Persija di musim ini dengan musim lalu, di musim ini banyak pemain yang dipanggil timnas, banyak yang cedera, transisi dari cedera ke fit, lalu juga banyak pemain baru disini,” kata Marko Simic.

Baca Juga:

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

Kejadian yang Membuat Nama Pemain Anyar Persija Joan Tomas Campasol Sempat Tercoreng di Spanyol

Kendati demikian, mantan pemain Malaka United ini mengaku ada progres yang sangat bagus di tim ini. Dengan pelatih yang baru ini dan pemain yang baru juga, ia yakin Persija Jakarta bisa kembali bangkit seperti Persija Jakarta sebelumnya.

“Namun saya melihat tim ini ada perkembangan yang bagus dengan pelatih baru dengan pemain baru, dan dalam transisi yang cukup besar dan luas untuk bisa bangkit ke depannya,” ujar Marko Simic.

“Saya rasa setelah ini kami bisa kembali bangkit dan semoga bisa menjuarai liga 1 dan tetap dalam proses yang sedang berjalan di Persija sehingga kami bisa berikan yang terbaik untuk tim dan Jakmania,” tutup Simic.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Liga 1 2019 Badak Lampung FC
Posts

4.871

Bagikan