BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengungkapkan pertandingan paling berkesannya selama bermain bersama Persija. Laga melawan Mitra Kukar pada tahun 2018 silam yang menurutnya paling berkesan.

Pemain asal Kroasia itu menjelaskan mengapa laga tersebut diplihnya menjadi laga yang berkesan. Menurut Simic, laga itu merupakan partai penentu unntuk Macan Kemayoran menjadi gelar juara Liga 1 2018.

Kala itu, Persija yang masih ditangani oleh Stefano Cugurra menang dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija merengkuh juara Liga 1. Marko Simic juga menjadi aktor kemenangan pada pertandingan tersebut lewat dua golnya.

Baca Juga:

Usai Lebaran, Shahar Ginanjar Langsung Fokus Kembalikan Kondisi Fisik

Evan Dimas Beruntung Bisa Jalani Lebaran bersama Istri di Surabaya

“Pertandingan yang paling berkesan tentunya melawan Mitra Kukar bagi saya. Ini karena kita bisa juara liga sekaligus gelar pertama setelah 17 tahun lalu kita memenangkan liga,” ujar Simic seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

”Yang kedua alasan lainnya yaitu ayah saya saat itu juga menyaksikan laga tersebut langsung di stadion tentu ini jadi laga spesial buat saya,” tambah pemain asal Kroasia tersebut.

Marko Simic telah bergabung bersama Persija sejak 2018 silam. Ia langsung menjadi bagian penting dari kebangkitan Persija.

Total, dia mencatatkan 73 gol dari 85 laga sejauh ini. Bahkan, Marko Simic langsung mempersembahkan tiga trofi di musim perdananya yang mana salah satunya adalah trofi Liga 1.