Marko Simic Ungkap Target Persija Jakarta di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Maret 2018
Marko Simic Ungkap Target Persija Jakarta di Liga 1 2018
Marko Simic menjadi top skor Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, membeberkan target timnya di Liga 1 2018. Simic tidak menargetkan Persija menjadi juara di Liga 1 2018.

"Sudah kami sebut berulang kali, sekira lima sampai sepuluh kali, bahwa target kami jelas ingin finis top three tahun ini, dan kami akan berjuang untuk itu sekeras mungkin," kata Simic.

Untuk memenuhi target tersebut, Simic berharap seluruh pemain Persija Jakarta tidak menderita cedera. Pasalnya, seluruh pemain Persija Jakarta saat ini sudah klop dalam segi permainan. Hal itu dibuktikan dengan raihan gelar juara Piala Presiden 2018 yang diraih tim Macan Kemayoran.

"Selain itu, kami juga berharap tidak ada pemain yang cedera di sepanjang musim, sehingga kami punya kesempatan besar untuk memenuhi target kami," ucap Simic.

"Saya pikir kami telah menunjukkannya di Piala Presiden, kami punya tim yang hebat, jadi musim ini saya yakin Persija bisa melakukan banyak hal bagus."

Persija Jakarta mengawali Liga 1 2018 berhadapan dengan juara bertahan, Bhayangkara FC. Laga ini merupakan pertandingan pembuka Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret mendatang.

Persija jakarta Liga 1 Marko Simic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan