Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Ketika Hadapi Persela Lamongan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Juni 2019
Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Ketika Hadapi Persela Lamongan
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic cukup yakin timnya bisa meraih hasil positif saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6). Hal itu dikarenakan Persija sudah melakukan persiapan yang matang.

Saat ini, Macan Kemayoran memang sangat membutuhkan hasil kemenangan di laga ini. Hasil tersebut bisa membuat Persija bangkit dari keterpurukan, dimana saat ini mereka berada di posisi ke-16 klasemen .

Meski demikian, hal itu tidak akan mudah diraih. Pasalnya, Pasukan Ibu Kota selalu kesulitan untuk mendapatkan poin penuh saat dijamu oleh Persela Lamongan Akan tetapi, Marko Simic yakin timnya mampu mengalahkan Persela Lamongan.

Baca Juga:

Tanggapan Steven Paulle soal Harapan Menang Suporter Persija Jakarta

Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenang

"Lamongan tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas di sana. Tapi kami memiliki istirahat yang baik, pelatih baru, pikiran kami sudah segar kembali dan kami mencoba mempersiapkan 100 persen untuk di sana dan saya percaya kami bisa dapat hasil bagus di Lamongan," kata Marko Simic.

Terkait gol yang akan dicetaknya nanti, pemain asal Kroasia tersebut tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya ingin membantu tim besutannya tersebut bisa mendapatkan kemenangan.

Simic sadar mencetak gol di kandang Persela tidaklah mudah. Tentu, mereka juga sudah punya cara antisipasi lini serang Persija. "Semua tergantung pada tim kami, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu," jelasnya.

"Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin," tegasnya.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 2019 Liga 1 Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan