Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Juni 2019
Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Sampai dengan saat ini, Persija Jakarta masih belum merasakan bermain di Jakarta. Hal ini menjadi kerinduan tersendiri untuk The Jakmania dan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Terhitung dari empat laga yang sudah Macan Kemayoran empat kali sudah, Persija Jakarta bertindak sebagai tim tamu di Liga 1 2019 dari empat laga awal kompetisi Persija sulit meraih kemenangan.

Menjadi tim musafir memang menjadi hal yang sudah biasa untuk tim Ibu Kota ini. Hal ini dikarenakan, Persija Jakarta kerap tidak mendapatkan izin menggelar laga home sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga:

Punya Progres Positif, Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Segera Bangkit

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Ketika Hadapi Persela Lamongan

Menanggapi hal tersebut, penyerang asal Kroasia itu menegaskan pasti seluruh Jakmania kecewa dengan hal ini. Tapi ia yakin dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan bermain kembali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya mengerti Jakmania pasti kecewa dan tentu untuk saya juga. Tapi tidak apa-apa, saya harap secepatnya segera bisa bermain di SUGBK dan tentu akan membuat kami lebih kuat," tutur Simic.

"Tapi saya sangat tidak sabar dengan laga nanti (kontra Borneo FC) di Piala Indonesia. Meski pada laga ini kami kehilangan banyak pemain di pertandingan, tapi ada pemain sebagai debutan," urainya.

Meski demikian, Persija sendiri sejatinya masih belum bisa tenang. Pasalnya, izin pertandingan Persija vs Borneo FC akhir pekan ini di Stadion Wibawa Mukti ternyata masih belum turun hingga detik ini.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Marko Simic The jakmania
Posts

4.871

Bagikan