Marouane Fellaini Tuai Pujian Karena Aksi Heroik

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Marouane Fellaini Tuai Pujian Karena Aksi Heroik
(Sumber: ligacash)

Marouane Fellaini Tuai Pujian Karena Aksi Heroik - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menuai banyak pujian setelah ia membantu seorang nenek yang terjepit di pertandingan kontra Hull City.

The Red Devils kesulitan mencetak gol di pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris di markas Hull City, KCOM Stadium, Sabtu (27/08) malam. Marcus Rashford akhirnya tampil sebagai pahlawan berkat gol tunggal di laga ini di masa injury time.

Rashford, yang masuk sebagai pemain cadangan, merayakan gol sensasional itu dengan berlari ke arah kerumunan fans. Kontan saja, para fans yang sedang bergembira itu berdesak-desakan menuju ke depan sampai papan iklan terjatuh ada beberapa orang yang bisa masuk ke lapangan, untuk menyambut kedatangan sang striker muda itu.

Namun, ada seorang wanita tua yang menjadi korban. Ia terinjak-injak oleh fans lain dan tampaknya mengalami patah kaki.

(Sumber: SkySport)

Fellaini justru tidak ikut merayakan gol Rashford itu, bukan karena ia tidak senang, tapi karena lebih mengedepan rasa sosialnya. Pemain asal Belgia itu segera membantu fans wanita tua itu dan tim medis dengan cepat membawanya ke rumah sakit. Aksi heroik sang gelandang menuai pujian dari banyak fans klub, padahal ia sempat dicela dan diminta untuk hengkang.

Tidak sedikit orang memuji Fellani dengan mengirim pesan ke akun Twitter-nya dan sang pemain sempat memberikan tanda emot tersenyum malu.

Fellaini kini menjadi andalan di dalam skuat Jose Mourinho, meski ia mengalami cedera punggung di laga kontra Hull City.

(Sumber: Goal)
Marouane Fellaini Manchester United Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan