Marquez Bandel soal Cedera, Rossi Sampai Dibuat Kesal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 13 November 2020
Marquez Bandel soal Cedera, Rossi Sampai Dibuat Kesal
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyesali aksi nekat Marc Marquez yang memaksakan tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia. Padahal, saat itu kondisinya belum pulih dari cedera.

Akibat aksi nekatnya tersebut, Marquez harus kembali naik meja operasi. Imbasnya kemudian berkepanjangan, hingga saat ini, The Baby Alien belum kembali ke lintasan.

Bahkan, Marquez mengonfirmasi tak akan turun pada sisa seri MotoGP 2020. Perjalanan rider berusia 27 tahun itu usai musim ini.

“Itu adalah cedera serius pertama kali setelah terjatuh karena tulang adalah hal yang penting saat berkendara," ujar Rossi.

Baca Juga:

Valentino Rossi Positif Virus Corona Lagi

Sudah di Tim Pabrikan, Quartararo Justru Ingin Pakai Motor Bekas

"Namun, masalah terbesarnya adalah yang kedua. Marquez berusaha keras untuk kembali dalam beberapa hari dan pada akhirnya itu menciptakan masalah besar baginya. dan sekarang dia membutuhkan lebih banyak waktu," imbuh juara dunia sembilan kali tersebut.

Meski rival di lintasan, Rossi berharap Marquez bisa segera pulih. Ke depan, pembalap berusia 41 tahun itu ingin The Baby Alien lebih berpikir panjang.

“Dengan tubuh Anda, Anda harus selalu memiliki rasa hormat yang besar. Setelah cedera yang begitu parah Anda perlu melihat lebih ke masa depan," kata Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan