Marquez Dapat Serangan, Legenda MotoGP Pasang Badan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 September 2021
Marquez Dapat Serangan, Legenda MotoGP Pasang Badan

BolaSkor.com - Tudingan yang dilontarkan Michel Fabrizio kepada Marc Marquez membuat legenda MotoGP, Jorge Martinez Aspar ikut berkomentar. Pemilik tim Aspar di kelas Moto3 dan Moto2 itu langsung berdiri membela The Baby Alien.

Sebelumnya, Marquez sempat terlibat polemik usai meninggalnya keponakan Vinales, Dean Berta akibat kecelakaan. Michel menuding Marquez menjadi penyebabnya karena memberikan contoh buruk dalam mengendarai motor.

Hal ini memicu tingginya risiko kecelakaan karena para pembalap tersebut tidak memiliki pengalaman yang mumpuni.

Melihat hal tersebut, Jorge pasang badan membela Marquez. Menurut Jorge, perkataan yang dilontarkan Michel sangat memalukan karena menuding tanpa pikir panjang.

Baca Juga:

Sambut Sang Buah Hati, Rossi Pakai Helm Khusus

Fakta Menarik MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Masuk Jajaran Elite

“Marquez menjadi referensi dunia dalam segala hal. Saya berharap banyak pembalap seperti dia, karena Marquez bisa menunjukkan keseriusan, rasa lapar akan kemenangan, dan agresi,” kata Jorge dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Menurut Jorge, kecelakaan yang terjadi kepada Dean tidak ada sangkut pautnya dengan Marquez. Sangat aneh jika tiba-tiba Marquez mendapatkan komentar negatif karena peristiwa tersebut bisa terjadi kepada siapa saja.

“Marquez merupakan model pembalap. Seluruh pembalap muda dan anak-anak mau menjadi seperti Marquez. Jujur, sangat memalukan jika ada pembalap yang berkomentar seperti itu kepada Marquez. Jujur, saya tidak tahu di mana orang ini berakhir,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan