Marquez Dukung Rossi Kembali ke Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Juni 2021
Marquez Dukung Rossi Kembali ke Ducati
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberi dukungan kepada Valentino Rossi agar kembali ke Ducati. Bagi The Baby Alien, Rossi selalu bisa melakukan hal mustahil.

Rossi punya peluang besar memperkuat pabrikan asal Italia itu pada MotoGP 200 lewat tim miliknya, Aramco VR46. Secara resmi, tim yang disponsori Pangeran Arab Saudi itu telah menjadi tim satelit Ducati.

“Dengan Rossi, semuanya akan menjadi mungkin,” ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Bila benar Rossi akan bergabung dengan timnya musim depan, maka MotoGP 2022 akan menarik. Duet The Doctor dengan sang adik, Luca Marini, akan terwujud.

Baca Juga:

FP2 MotoGP Belanda: Vinales Masih Tercepat, Marquez Crash

FP1 MotoGP Belanda: Vinales Tercepat, Rossi Masih Kesulitan

“Rossi tetap balapan pada usia 40 tahun, jadi jika dia ingin melanjutkan balapan dengan timnya, itu akan menjadi penting untuk MotoGP, kenapa tidak?," tutur Marquez.

Sejauh ini, Rossi masih bungkam soal masa depannya. Kontrak rider asal Italia itu dengan Petronas Yamaha juga akan selesai musim ini.

Akan tetapi, baik Rossi dan Petronas Yamaha belum saling mengumumkan terkait masa depan masing-masing. Kemungkinan, juara dunia sembilan kali itu bakal mengambil keputusan selepas MotoGP Belanda 2021.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan