BolaSkor.com - Kembalinya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ke lintasan bagai dua sisi mata uang. Ada yang menyambut gembira, ada pula yang menyalakan tanda bahaya.

Comeback Marquez berarti membunyikan genderang perang kepada pembalap MotoGP lain. Dengan hadirnya The Baby Alien, persaingan juara dunia semakin ketat.

Joan Mir boleh saja bangga dengan status juara bertahan. Akan tetapi, hasil itu diraihnya tanpa Marquez ikuti berkompetisi.

Sinyal bahaya juga dirasakan pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli. Runner up musim lalu itu percaya, kehadiran Marquez bisa mengacaukan segalanya.

Baca Juga:

Hati Lorenzo Sudah Teguh, Comeback ke MotoGP Bukan Pilihan

Penampilan Rossi Bikin Lorenzo Gigit Jari

“Kembalinya Marquez tentu menjadi kabar positif untuk MotoGP secara umum. Namun, persaingan pembalap kini menjadi lebih ketat dengan kehadirannya,” ujar Morbidelli dikutip dari SkySport.

“Saya tidak tahu apakah Marquez akan secepat sebelumnya. Akan tetapi, tentu saja akan menambahkan masalah bagi pembalap lain,” imbuhnya.

Marquez dipastikan turun ke lintasan pada MotoGP Portugal, Minggu (18/4). The Baby Alien akhirnya mendapat lampu hijau dari tim dokter setelah absen membalap selama sembilan bulan.