BolaSkor.com - Terdapat momen unik di tengah keterpurukan yang dialami Marc Marquez pada MotoGP Austria, Minggu (15/8). Pembalap Repsol Honda tersebut tiba-tiba saja bernostalgia dengan masa lalunya.

Hal ini terjadi saat Marquez bertarung sengit melawan Fransesco Bagnaia memperebutkan posisi kedua. Ketika bersaing dengan pembalap Ducati tersebut, tiba-tiba saja Marquez teringat dengan Andrea Dovizioso.

Marquez menilai peristiwa tersebut seperti mengulang persaingannya dengan Dovizioso pada musim-musim sebelumnya. Seolah-olah pembalap yang saat itu mengendarai Ducati bukanlah Bagnaia, melainkan Dovizioso.

“Saya ingin memulai balapan dengan sensai pengalaman dengannkeadaam kering. Saya menekan sejak awal, dan berhasil konsisten, saya merasa sangat baik, saya dapat berkendara dengan cepat,” tutur Marquez.

Baca Juga:

Bagnaia Emoh Terus Diajari Rossi

10 Fakta Menarik Jelang MotoGP Austria

“Meskipun saat itu Pecco (Fransesco Bagnaia) memiliki sesuatu yang lebih. Saya seperti mengalami deja vu. Saya bertarung dengannya, tetapi bagi saya terlihat seperti Dovizioso yang mengendarai Ducati saat itu,” sambungnya.

Namun, sayangnya ajang nostalgia ini tidak dapat bertahan lama. Hujan yang turun tiba-tiba menghalanginya untuk merasakan atmosfer tersebut. Dengan sangat terpaksa Marquez harus kembali ke pit untuk mengganti bannya.

Saat melanjutkan balapannya kembali, Marquez langsung dihantam nasib buruk. Marquez mengalami kecelakaan di tengah-tengah kegembiraannya. Alhasil The Baby Alien harus puas dengan finish posisi ke-15.

Penulis: Bintang Rahmat