Marselino Ferdinan Bicara Adaptasi Cuaca Panas Menyengat Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 April 2023
Marselino Ferdinan Bicara Adaptasi Cuaca Panas Menyengat Kamboja
Marselino Ferdinan jalani latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Kamboja. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan, bicara soal adaptasi cuaca panas menyengat Kamboja. Menurutnya, ia tak ada malasah.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste pada ajang SEA Games 2023. Sedangkan Grup B dihuni juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 akan memainkan laga pembuka Grup A kontra Filipina U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4) pukul 16.00 WIB. Sebelum berturut-turut melawan Myanmar (4 Mei), Timor Leste (7 Mei) dan Kamboja (10 Mei).

Baca Juga:

Timnas U-22 Dapat Fasilitas Lapangan Bagus di Kamboja, Indra Sjafri Apresiasi PSSI, NOC, dan CdM SEA Games 2023

Kapten Timnas Indonesia U-22 Ditentukan Lewat Hasil Psikotes

Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani latihan di Kamboja. 20 pemain Skuat Garuda Muda yang dibawa dalam kondisi fit. Salah satunya Marselino Ferdinan.

Ia hanya mengalami jetlag perjalanan dari Belgia-Indonesia-Kamboja. Namun, pemain klub Belgia KMSK Deinze tak ada masalah soal adaptasi cuaca menyengat Kamboja.

"Hari pertama latihan yang pasti rasanya masih agak berat, karena saya melewati perjalanan yang jauh dari Belgia ke Indonesia lalu ke Kamboja.Tapi saya merasa senang dan enjoy bisa kembali ke timnas," kata Marselino.

"Soal adaptasi, pertama dengan cuaca panas sangat menyengat di Kamboja. Bagi saya sih lumayan dan harus cepat adaptas dengan baik. Tapi kalau saya lebih memilih adaptasi ke panas daripada adaptasi ke dingin. Badan saya oke 100 persen, tapi untuk (fisik) mungkin masih jetlag dalam artian sering (mudah) capek itu masih ada. Kondisi teman-teman saya lihat baik, lancar, dan kita siap lawan Filipina di laga pertama," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 Marselino ferdinan SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan