Marselino Ferdinan Bisa Lebih Cepat Susul Timnas U-19 ke Korsel

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Marselino Ferdinan Bisa Lebih Cepat Susul Timnas U-19 ke Korsel
Marselino Ferdinan saat pemusatan latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, direncanakan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. Marselino dijadwalkan bertolak ke Korsel pada 20 Maret nanti.

"Direncanakan di tanggal 20 (Marselino Ferdinan menyusul ke Korea Selatan)," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut kalau Marselino akan menyusul Skuat Timnas Indonesia U-19 yang sedang pemusatan latihan atau TC di Korsel pada 27 Maret 2022.

Baca Juga:

PSSI Segera Rilis Daftar Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 Dikabarkan ke Korsel pada 9 April, PSSI Masih Bungkam

Marselino baru bisa bergabung pada 27 Maret karena tenaganya masih dibutuhkan Persebaya yang sedang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini.

Namun, Marselino harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning sehingga akan absen membela Persebaya di laga ke-32 Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung, Sabtu (19/3).

"Marselino Ferdinan lawan Persib sudah pasti tidak bisa main. Saya tadi komunikasi, Marselino Ferdinan kemungkinan besar akan segera menyusul ke Korea," ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Karena saya sudah janji dengan coach Shin Tae-yong," sambung pelatih asal Malang tersebut.

Timnas indonesia u19 Timnas Indonesia U-19 Persebaya surabaya Marselino ferdinan Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.128

Bagikan