BolaSkor.com - Marselino Ferdinan menjadi komoditi panas. Wonderkid milik Persebaya Surabaya itu dikabarkan diminati klub Eredivisie, Feyenoord Rotterdam. Pun demikian dengan stopper tangguh Rizky Ridho Ramadhani yang disebut-sebut masuk radar bidikan sesama klub Liga 1.

Penampilan cukup impresif Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia dan Persebaya membuatnya dikaitkan dengan Feyenoord. Kabar pemain berusia 18 tahun itu dikaitkan dengan klub papan atas Liga Belanda tersebut dilontarkan utusan PSSI, Hamdan Hamedan.

Manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri membantah sudah ada komunikasi dengan klub yang meminati jasa Marselino Ferdinan. Saat ini, manajemen Bajol Ijo masih menunggu tawaran yang masuk.

Baca Juga:

Stadion GBLA Tak Lolos Verifikasi, Komisaris Persib Umuh Muchtar Beri Tanggapan

Pelatih Arema FC Paparkan Plus Minus Sistem Bubble pada Lanjutan Liga 1

“Tinggal kami lihat (tawaran yang masuk). Yang jelas Persebaya punya target. Dan hingga kini belum ada komunikasi apapun,” beber Yahya kepada BolaSkor.com ketika ditemui usai latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 Nopember.

Manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

Untuk diketahui, adik dari pemain PSIS Semarang Oktafianus Fernando itu termasuk di dalam agensi Dusan Bogdanovic. Dusan sendiri merupakan sosok yang memboyong Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan ke klub-klub luar negeri.

Yang pasti, permainan Marsel dinilai sudah matang di level top Liga Indonesia, dan diharapkan bisa berkarier di luar Tanah Air.

Di sisi lain, Rizky Ridho mulai dikaitkan dengan Persija Jakarta. Apalagi pada akhir Desember ini kontrak pemain produk kompetisi internal Persebaya itu dikabarkan akan berakhir.

Yahya dengan tegas menampik kabar jika masa kerja Rizky Ridho bersama tim kebanggan Bonek tersebut akan berakhir musim ini.

“Tidak ada. Ridho itu belum habis (kontrak) sampai akhir musim ini,” pungkas mantan manajer Persik Kediri itu. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)