BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia Marselino Ferdinan akan menjalani trial di tim muda klub Belagia KAA Gent atau Jong KAA Gent. Hal ini seperti dilaporkan media Belgia GVA.

Marselino Ferdinan tampak sudah berada di Belgia. Ini berdasarkan unggahan di akun Instagram-nya.

Pemain 18 tahun itu sebelumnya lebih santer dikait-kaitkan dengan K Beerschot VA, yang berkiprah di kasta kedua Liga Belgia. Ia juga dihubung-hubungkan dengan Waasland-Beveren selain KAA Gent.

"Bakat Indonesia yang dikaitkan dengan Beerschot, tes di Jong KAA Gent," demikian judul GVA.

Baca Juga:

Tekuk Borneo FC, Persib Rebut Puncak dari Persija

Resmi Dilepas Persija, Rezaldi Hehanussa Langsung Diumumkan Persib

Dalam laporannya, media tersebut menuliskan bahwa Marselino Ferdinan merupakan talenta hebat di Indonesia dan pada 2021 masuk daftar 60 pemain muda paling menjanjikan menurut The Guardian.

"Dalam 34 pertandingan di level klub, dia mencetak 7 gol dan 9 assist. Ferdinan telah menjadi pemain A-internasional selama satu tahun dan sekarang bahkan menjadi pencetak gol termuda di negaranya, dengan catatan tentu saja Indonesia berada di peringkat 151 FIFA."

"Masa percobaannya di Ghent juga diikuti dengan perkiraan di Indonesia. Dia memiliki lebih dari 900.000 pengikut di Instagram. Belakangan ini, media sosial Beerschot juga dibanjiri pesan dari para penggemar sepak bola Indonesia. Ferdinan juga dikait-kaitkan dengan Beerschot di media Indonesia."