Marselino Ferdinan Menuju Liga Belgia!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Januari 2023
Marselino Ferdinan Menuju Liga Belgia!
Aksi gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pemain muda berbakat Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, dikabarkan segera memulai petualangan baru dengan menitih karier di Eropa. Pemain Timnas Indonesia U-20 dan Senior ini dikabarkan menuju klub Belgia.

Harian Disway yang mengabarkan hal tersebut. Kabar ini kemungkinan sangat valid, mengingat Harian Disway adalah surat kabar milik Dahlan Iskan, yang notabene ayah dari bos Persebaya, Azrul Ananda.

Meski begitu, Harian Disway tidak menjelaskan klub mana yang menjadi pelabuhan Marselino Ferdinan. Laga Persebaya kontra Bhayangkara FC (2-1) di Stadion Joko Samudro, Senin (23/1), ditenggarai menjadi pertandingan terakhir Marselino sebelum bertolak ke Negeri Cokelat.

Baca Juga:

Suporter Menyalakan Flare, Persib Jatuhkan Sanksi Larangan Nonton di Stadion Seumur Hidup

Persib Terancam Sanksi Gara-gara Rachmat Irianto, Luis Milla Beri Penjelasan

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan. (persebaya.id)

Marselino Ferdinan memang menjadi sorotan tajam para pemandu bakat dunia. Pemain berusia 18 tahun tersebut sudah menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Senior.

Teranyar, ia melesakkan dua gol ke gawang Persita Tangerang, Rabu (18/1), yang membuat klub Belgia menjadi yakin meminangnya. "Gol tersebut menuai pujian dari klub peminat. Oleh karena itu Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi sudah tahap negosiasi. Kalau cocok, ia bakal gabung ke sana," kutip Harian Disway dari sumber internal.

Kontrak Marselino Ferdinan bersama Persebaya akan berakhir pada akhir musim Liga 1 2022/2023. Persebaya kemungkinan akan mendukung sang wonderkid berkarier di luar negeri.

Marselino ferdinan Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan