Marselino Ferdinan Resmi Bergabung dengan KMSK Deinze

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Februari 2023
Marselino Ferdinan Resmi Bergabung dengan KMSK Deinze
Marselino Ferdinan resmi ke KMSK Deinze. (Instagram KMSK Deinze)

BolaSkor.com - Marselino Ferdinan resmi berbaju KMSK Deinze. Pemain muda Indonesia tersebut menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Hal ini seperti diinformasikan KMSK Deinze dalam lamannya, Rabu (1/2). Marselino Ferdinan didatangkan KMSK Deinze di batas akhir transfer.

Marselino Ferdinan mengaku senang bergabung dengan KMSK Deinze. Ia antusias untuk tampil bersama Oranye-Hitam.

Baca Juga:

Jamu PSS Sleman, Persib Ajukan GBLA dan Siliwangi

Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

"Saya sangat senang berada di sini di Deinze dan mendapatkan pengalaman pertama saya di klub Eropa. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pendukung dan berharap untuk membuat menit bermain pertama saya untuk KMSK Deinze," kata Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan sempat dikait-kaitkan dengan K Beerschot VA, yang berkiprah di kasta kedua Liga Belgia. Ia juga dihubung-hubungkan dengan Waasland-Beveren. Itu selain KAA Gent, yang belakangan disebut mengujinya.

Sementara itu, KMSK Deinze berharap Marselino Ferdinan bisa mengembangkan kariernya. Sekaligus membantu tim mencapai target.

"Dia adalah salah satu talenta termuda di Asia yang berpotensi tampil di Eropa. Ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi pemain untuk mengembangkan kariernya," kata Adrian Esparraga, Direktur Olahraga KMSK Deinze.

"Klub dapat menawarkannya konteks yang baik untuk mencapai tujuannya. Saya harap di Deinze kita bisa melihat versi terbaiknya dan dia bisa membantu tim mencapai ambisinya."

Timnas Indonesia KMSK Deinze Liga 1 Persebaya surabaya Marselino ferdinan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan