Marselino Ferdinan Tak Terbebani Bela Timnas U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 September 2022
Marselino Ferdinan Tak Terbebani Bela Timnas U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo
Marselino Ferdinan. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Marselino Ferdinan tak ingin terbebani dengan status pemuda lokal saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung mulai 14 September 2022.

Sebagai personil Persebaya Surabaya, pemain berusia 18 tahun itu tentu paham bagaimana atmosfer yang bisa diciptakan suporter saat menghadapi Timor Leste di laga perdana. Namun, ia tak ingin hal itu menghambatnya dalam permainan.

"Bermain di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya. Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste," ungkapnya.

Baca Juga:

Pamit dari Persija, Ismed Sofyan Tulis Pesan Mengharukan untuk The Jakmania

Shin Tae-yong Tak Mau Anggap Sepele Timor Leste

Selain itu, pria kelahiran Jakarta itu juga menolak anggapan terkait status pemain paling berpengaruh di skuad Garuda Nusantara. Ia menilai semua pemain memiliki peran yang sama besarnya di Timnas Indonesia U-19.

"Seperti yang dikatakan Shin Tae-yong, tidak mengandalkan satu dua pemain. Jadi kami semua satu tim di sini. Terlepas dari itu, saya percaya sama tim ini. Tim ini cukup Baik dan siap untuk Kualifikasi (Piala Asia U-20 2023)," tegasnya.

Dengan segala persiapan yang telah dilakoni, Marselino optimis mampu memberikan hasil yang terbaik di pertandingan nanti. Tetapi ia tak mau kehilangan kewaspadaan dengan potensi kejutan yang dihadirkan Timor Leste.

"Timor Leste memiliki pemain yang cepat dan lincah juga. Jadi kami enggak boleh meremehkannya. Kami harus fokus dan kerja keras di pertandingan. Semoga meraih hasil yang baik dan maksimal," ungkapnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Surabaya)

Marselino ferdinan Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Kualifikasi Piala Asia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan