Martapura FC 2-4 Barito Putera: Samsul Arif Menggila

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2018
Martapura FC 2-4 Barito Putera: Samsul Arif Menggila
Samsul Arif (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Martapura FC. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Barito Putera berhasil meraih kemenangan perdananya di Grup B Piala Presiden 2018. Tim Laskar Antasari mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-2, dalam laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (22/1) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Martapura FC. Anak-anak Jacksen F Tiago memperagakan permainan menyerang.

Alhasil, Samsul Arif membuka keran gol pada menit kedua. Bola hasil sontekannya meluncur deras ke gawang Martapura FC. Barito Putera unggul 1-0.

Sepuluh menit berselang, Martapura FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Bissa Donald. Kiper Barito Putera, Dian Agus Prasetyo keluar dari sarangnya dan gagal mengantisipasi bola liar. Bissa Donald mendorong bola ke gawang Barito Putera yang kosong. Skor imbang 1-1.

Setelah itu, Samsul Arif kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-45. Bola hasil sepakan keras kaki kirinya di dalam kotak penalti masuk ke jala gawang Martapura FC dengan deras. Skor 2-1 menutup jalannya laga babak pertama.

Laga Martapura FC Vs Barito Putera. (Twitter Piala Presiden 2018)

Di babak kedua, Martapura FC langsung bisa menyamakan kedudukan melalui gol kedua Bissa Donald pada menit ke-55. Lagi-lagi Dian Agus salah antisipasi bola liar. Bola hanya didorong Bissa Donald ke gawang Barito Putera yang kosong. Skor imbang 2-2.

Kemudian, Barito Putera mampu mencetak gol ketiga melalui Ady Setiawan pada menit ke-66. Bola sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti meluncur deras ke gawang Martapura FC. Barito Putera unggul 3-2.

Barito Putera akhirnya menutup kemenangan melalui gol yang dicetak sang kapten, Rizky Pora pada menit ke-69. Skor 4-2 untuk kemenangan Barito Putera.

Kemenangan ini membuat Barito Putera mengoleksi empat poin dari dua laga. Sebelumnya, tim Laskar Antasari ditahan imbang Kalteng Putra FC 1-1.

Susunan pemain Martapura FC Vs Barito Putera:

Martapura FC: Juni; Idul, M Arozi, M Taufan, Obet; Amirul, Julkarnain, Kossounou; Bissa, Faris, Qischil.

Barito Putera: Dian; Evans, Dandi, M Rifqi, Nazar, Rony; Douglas, Cordoba, Pora; Patrick Silva, Samsul Arif.

Barito Putera Martapura FC Samsul arif Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan