Martial Cedera, Pelatih Timnas Prancis Tenangkan Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 31 Maret 2021
Martial Cedera, Pelatih Timnas Prancis Tenangkan Man United
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps memberikan kabar baik kepada Manchester United. Cedera yang dialami Anthony Martial ternyata tak terlalu parah.

Manchester United memang tengah harap-harap cemas menunggu update kondisi Martial. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut saat Timnas Prancis mengalahkan Kazakhstan pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Martial yang tampil sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-59. Lututnya terlihat bermasalah.

Baca Juga:

Cerita Solskjaer, Malas Lihat Pemain karena Berambut Mohawk

Dibenci Ferguson, Mino Raiola Justru Merasa Bangga

Meski Nirgelar, Solskjaer Dapat Kenaikan Gaji dan Kontrak Baru di MU

Anthony Martial

Martial kini juga hampir pasti akan absen saat Prancis bertandang ke markas Bosnia-Herzegovina, Kamis (1/4) dini hari WIB. Namun Deschamps menegaskan hal itu hanya upaya pencegahan.

"Anthony memiliki masalah kecil di lututnya. Kami telah menjalankan beberapa tes, tetapi masih ada rasa sakit," kata Deschamps dilansir dari Goal.

Martial memang tampil tak konsisten sepanjang musim ini. Namun kehadirannya masih sangat dibutuhkan Manchester United.

Setan Merah akan menjalani periode krusial di sisa musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh terpeleset lagi jika masih berharap untuk meraih trofi Premier League dan Liga Europa.

Krisis penyerang

Dengan cederanya Martial, Manchester United terancam mengalami krisis penyerang. Kondisi dua bomber lainnya yaitu Marcus Rashford dan Edinson Cavani juga meragukan.

Solskjaer tentu akan menghadapi masalah besar andai dua dari tiga pemain depan tersebut tidak bisa dimainkan. Praktis ia hanya punya Mason Greenwood untuk diandalkan.

Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League 2020-2021, akhir pekan nanti. Empat hari kemudian, mereka juga akan melakoni leg pertama perempat final Liga Europa kontra Granada.

Anthony Martial Manchester United Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan