Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Arief HadiArief Hadi - Senin, 27 Desember 2021
Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick angkat bicara mengenai isu hengkang penyerang asal Prancis Anthony Martial. Rangnick mengonfirmasi keinginan Martial untuk pergi dari Man United.

Martial dan Rangnick sudah saling berbicara akhir pekan lalu mengenainya. Ucapan agen Martial, Phillipe Lamboley yang menuturkan kliennya ingin pergi benar adanya. Rangnick pun mengapresiasi kejujuran pemain berusia 26 tahun tersebut.

Rangnick juga mengerti keinginan Martial setelah jarang bermain musim ini dan sudah membela United sejak 2015 pasca pergi dari AS Monaco. Kendati demikian belum ada penawaran masuk untuk Martial dan dalam situasi itu lebih baik bagi Martial jika bertahan.

Baca Juga:

Prediksi Newcastle Vs Man United: Kekuatan Penuh Red Devils

Nemanja Matic Bicara Rumitnya Gegenpressing ala Rangnick

5 Pemain Murah yang Dapat Direkrut Man United pada Januari 2022

“Kami berbicara panjang lebar dan dia menjelaskan kepada saya bahwa dia telah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Rangnick dikutip dari ESPN.

“Saya pikir ini bisa dimengerti. Saya bisa mengikuti pikirannya tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub."

“Kami memiliki masa COVID-19, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi dan ingin sukses seperti yang kami bisa."

“Saya mengatakan kepadanya untuk mendengarkan, selama tidak ada klub yang menunjukkan minat padanya – dan itu tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi juga untuk kepentingan klub – sejauh ini, sejauh yang saya tahu. tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama ini dia akan bertahan."

Selama membela United, Martial telah memenangi satu titel Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa. Dalam periode itu juga performa Martial naik turun hingga talentanya tak pernah optimal, menjadikannya sorotan publik.

Breaking News Ralf Rangnick Manchester United Transfer Isu Transfer Anthony Martial
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan