Martin Braithwaite Mulai Bikin Jatuh Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
Martin Braithwaite Mulai Bikin Jatuh Hati
Martin Braithwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Martin Braithwaite mulai membuat para suporter dan penggawa Barcelona jatuh hati. Kerja keras penyerang 29 tahun tersebut lambat laun membuahkan hasil.

Pemain asal Denmark tersebut telah tampil dalam tiga pertandingan berturut-turut. Kesempatan yang diberikan Ronald Koeman dijawab dengan mengemas empat gol. Tak heran, Koeman semringah dengan aksi sang striker.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Martin Braithwaite merupakan pemain yang disukai para penggawa lainnya. Ia gampang bergaul dan baik hati. Tak hanya itu, Martin Braithwaite juga unggul dalam hal profesionalisme.

Baca Juga:

Kode Keras Neymar soal Reuninya dengan Lionel Messi

Juventus Miliki Modal Bagus untuk Melawan Barcelona

Denda Barcelona dan Cerita di Balik Selebrasi Gol Emosional Lionel Messi

Martin Braithwaite

Perjalanan Martin Braithwaite membuktikan diri di Barcelona tidaklah mudah. Ia sempat berada di bawah bayang-bayang Luis Suarez.

Namun, saat ini situasi mulai berubah. Martin Braithwaite menjadi penyerang tengah berbahaya. Ia bergerak dengan cepat dan efisien saat memegang bola.

Martin Braithwaite juga membuktikan diri cocok menjadi penyerang oportunis. Eks Leganes itu mampu bertarung dengan baik melawan para pemain bertahan lawan dan melepaskan tembakan kendati berada di bawah tekanan.

Staf pelatih Barca dilaporkan juga terkesan dengan kecepatan Martin Braithwaite dalam mengambil keputusan. Ia bisa mengantisipasi pergerakan pemain bertahan.

Sementara itu, di luar lapangan, Martin Braithwaite merupakan sosok yang bijaksana. Ia memiliki etos kerja yang baik dan serius.

Ketika Suarez angkat kaki, Martin Braithwaite langsung meminta nomor punggung 9. Sang striker bertekad memanfaatkan peluangnya untuk berkilau di Barcelona.

Martin Braithwaite Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan