Martin Caceres, Pemain Serbabisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Januari 2019
Martin Caceres, Pemain Serbabisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus
Martin Caceres. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Dalam permainan kartu, terutama Remi, terdapat satu kartu yang bisa menjadi senjata rahasia setiap pemain. Kartu yang dimaksud adalah kartu Joker.

Kartu Joker merupakan kartu yang sangat bermanfaat dan berbahaya. Keberadaan kartu itu sendiri bisa menjadi senjata pamungkas sekaligus momok bagi lawan.

Pada awalnya, kartu Joker hanyalah sebuah kartu yang dimainkan sebagai bantuan atau pengganti. Pada zaman dahulu, kartu itu digunakan untuk menggantikan kartu yang kurang.

Kartu Joker disebut juga kartu cadangan yang tidak bisa dimainkan sejak awal. Dia mengikuti kebutuhan si pemain, apabila pemiliknya membutuhkan hati, kartu Joker bisa menjadi hati.

Baca Juga:

Leonardo Bonucci Bikin Medhi Benatia Batal Pensiun di Juventus

Martin Caceres dan 4 Pemain yang Kembali ke Juventus

Kartu Joker

Kemampuan spesial itu membuat kartu Joker seringkali disebut sebagai bunglon yang bisa melaksanakan tugas dari kartu lain. Intinya, kartu Joker merupakan kartu serba guna yang menguntungkan pemiliknya.

Definisi kartu Joker di atas agaknya cocok untuk rekrutan baru rasa lama Juventus, Martin Caceres. Bukan tanpa alasan, Caceres memang memiliki definisi kartu Joker dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Seperti diketahui, Martin Caceres merupakan pemain serba bisa. Bek asal Uruguay itu bisa mengisi semua posisi di lini belakang sama baiknya.

Mengawali karier sebagai bek tengah, Martin Caceres acap kali mengisi posisi bek kanan atau bek kiri. Bahkan, Caceres siap bermain sebagai bek sayap apabila dibutuhkan.

Mendatangkan seorang pemain sama seperti merekrut banyak pesepak bola ketika Martin Caceres yang menjadi pilihan. Terdengar mirip dengan deskripsi kartu Joker bukan?

Martin Caceres Juventus The joker Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan