Martin Odegaard Merapat ke Arsenal, Mentalitasnya Dipertanyakan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Januari 2021
Martin Odegaard Merapat ke Arsenal, Mentalitasnya Dipertanyakan
Martin Odegaard (twitter)

BolaSkor.com - Legenda Real Madrid Jorge Valdano mempertanyakan mentalitas Martin Odegaard. Seperti diketahui Odegaard semakin dekat meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman.

Kurangnya waktu bermain disinyalir jadi alasan Odegaard untuk hengkang Januari ini. Akan tapi menurut Valdano performa Odegaard tidak buruk-buruk amat musim ini setelah musim lalu tampil bagus bersama Real Sociedad.

Valdano khawatir gelandang serang Norwegia berusia 22 tahun membuat keputusan dengan gegabah untuk pergi, sebab ia takut bersaing dengan Luka Modric atau Toni Kroos dalam merebutkan satu posisi di tengah. Alhasil mentalitasnya dipertanyakan.

Baca Juga:

Arsenal Jajaki Peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid

Bukan Cuma Modal Dengkul, PSG Punya Tawaran Menarik untuk Ramos

Agen Ungkap Tujuan Karim Benzema jika Tinggalkan Real Madrid

Martin Odegaard

"Kualitas yang dimiliki Odegaard diperlukan untuk tim Real Madrid saat ini," kata Valdano sebagaimana dilansir dari Mirror.

"Saya tidak berpikir Odegaard bermain buruk. Mungkin dia agak konservatif dalam hal dirinya, mungkin dia kurang memiliki beberapa tindakan berani, tapi dia juga kurang sabar untuk melanjutkan di Real Madrid."

"Pada akhirnya dia bersaing dengan dua bintang seperti Modric dan Kroos. Saya lebih memperhatikan mentalitasnya."

"Tidak layak seorang pemain Real Madrid meninggalkan tempat Anda, tidak memiliki kesabaran. Ini bukan sembarang pemain di depannya. Saya terkejut bahwa dia akan meninggalkan klub dan membiarkan tempatnya terbuka untuk pemain lain," tambah Valdano.

Musim ini Odegaard bermain sembilan kali di seluruh kompetisi dengan jumlah menit penampilan 367 menit. Zinedine Zidane cukup memercayainya bermain setelah masa pinjaman Odegaard di Heerenveen, Vitesse, dan Sociedad.

Breaking News Martin Odegaard Real Madrid Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan