BolaSkor.com - Cagliari bukan hanya disibukkan dengan isu kepergian Nahitan Nandez dan negosiasi untuk mendapatkan Radja Nainggolan dari Inter Milan, tetapi klub asal Sardinia itu juga membidik satu talenta bernama Martin Satriano.

Cagliari melihat talenta besar dari penyerang asal Uruguay berumur 20 tahun tersebut. Satriano digambarkan sebagai suksesor seniornya di timnas Uruguay, Luis Suarez, penyerang Atletico Madrid.

Satriano dijuluki The Next Luis Suarez dan Cagliari coba memanfaatkan keinginan Inter arahan Simone Inzaghi kepada Nahitan Nandez. Cagliari ingin merekrut Satriano dan juga Radja Nainggolan.

Menurut pandit transfer asal Italia, Nicolo Schira, Satriano dibicarakan dalam negosiasi transfer Cagliari dan Inter agar bisa dimasukkan ke dalam bagian transfer tersebut. Satriano mencuri perhatian di pramusim Inter kala menjebol gawang Lugano sembari berbalik badan.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Mengenal Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Martin Satriano

Sekilas Info soal Martin Satriano

Inter merekrutnya dari klub Uruguay, Nacional de Montevideo pada Januari 2020 dengan mahar dikabarkan mencapai 2,5 juta euro. Di tim primavera Inter musim lalu, Satriano mencetak 13 gol dari 31 laga dan tampil apik dengan Matias Fonseca.

Tak ayal Antonio Conte memberinya kans masuk tim utama Inter dan Satriano ada di bangku cadangan tiga kali pada Oktober 2020. Satriano memiliki darah Italia dari Tito, desa yang dekat dengan Potenza.

Satriano juga datang dari keluarga pesepak bola, sebab ayahnya Gerardo Satriano (dikenal sebaagai El Bocha) pernah bermain untuk Atletico Bella Vista pada medio 1980-an. Satriano juga melihat Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme sebagai dua pemain yang menjadi panutannya.