BolaSkor.com - Manchester United dan Anthony Martial belum juga menemukan kesepakatan terkait kontrak anyar. Kedua belah pihak masih berbeda pendapat soal nilai gaji.

Sejatinya, Manchester United ingin mempertahankan Martial dengan kontrak jangka panjang. Apalagi, pemain asal Prancis tersebut kembali tampil trengginas.

Martial sempat tidak mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho pada awal musim. Namun, saat ini Martial menjadi pemain tak tergantikan di starting lineup The Red Devils. Martial mampu mencetak delapan gol dalam 19 pertandingan.

Baca juga:

3 Alasan Mengapa Man United Harus Memecahkan Rekor Transfer untuk Kalidou Koulibaly

Memphis Depay Pernah Dilarang Latihan Tambahan di Manchester United

Anthony Martial

Torehan tersebut membuat Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu musim. Sebab, The Red Devils tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim ini karena kontraknya akan berakhir Juni 2019.

Akan tetapi, hal itu tak menjadi jaminan Martial tetap akan bertahan di Mancheter United pada musim depan. Agen Martial, Philippe Lamboley, mengatakan pada RMC tidak yakin kedua klub akan menemui kesepakatan soal kontrak baru.

"Saya sangat pesimistis tentang negosiasi yang terjadi secara positif. Mereka telah mengirimi kami penawaran yang tidak memenuhi harapan. Itu dimulai dari akar yang sangat jauh dari harapan kami," jelas Lamboley.

Menurut kabar yang ada di Inggris, Manchester United telah melayangkan kontrak berdurasi lima musim. "Untuk saat ini, kami sangat jauh dari kesepakatan," tegas Lamboley.

Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pada leg pertama, skuat Jose Mourinho akan menjadi tuan rumah. Pertandingan itu baru akan dilaksanakan pada 13 Februari 2019.