Masa Depan Antoine Griezmann Kembali Tak Pasti, Arsenal Mulai Mendekati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 September 2020
Masa Depan Antoine Griezmann Kembali Tak Pasti, Arsenal Mulai Mendekati
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan menjadi satu di antara tim yang berusaha mendatangkan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Saat ini, masa depan Griezmann kembali tak pasti.

Antoine Griezmann datang ke Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Barca mengucurkan dana 120 juta euro untuk bisa merasakan servis permain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, pada musim debut, Griezmann gagal menunjukkan performa terbaik. Griezmann dianggap belum bisa beradaptasi dengan permainan Barcelona. Bahkan, kehadiran Griezmann dipandang membuat Barca menjadi tidak seimbang.

Baca Juga:

Dani Ceballos Ungkap Alasan Melempem di Real Madrid, namun Impresif di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang, Jimat Baru Arsenal di Stadion Wembley

Kembalinya Non Flying Dutchman ke Arsenal

Antoine Griezmann

Satu di antara alasan yang mengapung adalah Griezmann kesulitan bekerja sama dengan Lionel Messi. Griezmann gagal menjalankan peran seperti yang dilakukan Neymar ketika masih di Barca.

Situasi pelik kian menerpa Griezmann karena Lionel Messi memutuskan bertahan. Dengan begitu, Griezmann kembali berada di bawah bayang-bayang La Pulga.

Tak heran, Griezmann mulai memikirkan kembali niat angkat kaki. Meskipun, Ronald Koeman mencoba meyakinkan sang pemain.

Arsenal yang mendengar kabar tersebut langsung memasang telinga. The Gunners masuk persaingan bersama Liverpool dan Manchester United.

Namun, untuk bisa merekrut Antoine Griezmaan, Arsenal perlu terlebih dahulu menjual Alexandre Lacazette. Kabarnya, Juventus dan Atletico Madrid jatuh hati kepada pemain 29 tahun tersebut.

Sejauh ini, Arsenal sudah mendatangkan beberapa pemain anyar. Dua di antaranya adalah Gabriel Magalhaes dan Willian. Khusus untuk Willian, The Gunners mendapatkannya secara cuma-cuma.

Arsenal Breaking News Antoine Griezmann Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan