Masa Depan Antonio Conte Akan Jelas pada Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Mei 2018
Masa Depan Antonio Conte Akan Jelas pada Akhir Musim
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengindikasikan masa depannya di Stamford Bridge akan jelas setelah musim 2017-2018 berakhir. Hingga saat ini, Conte mengaku tidak mengetahui apa yang akan terjadi.

Antonio Conte dikabarkan akan meninggalkan The Blues pada akhir musim 2017-2018. Sang manajer dianggap tidak dapat mengangkat performa Chelsea di Premier League dan Liga Champions.

Saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan terancam tidak dapat bertanding di Liga Champions musim depan karena hanya menempati posisi kelima klasemen sementara, tertinggal dua angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions, Chelsea tersingkir setelah kalah agregat 4-1 dari Barcelona. Situasi tersebut kian diperparah dengan kabar retaknya hubungan Conte dengan beberapa pemain seperti David Luiz.

Ketika ditanya awak media mengenai rencananya di Chelsea setelah musim berakhir, Conte menyiratkan bahwa masa depannya masih abu-abu.

"Saya akan pergi ke Milan untuk pertandingan perpisahan Andrea Pirlo pada 21 Mei. Kemudian, saya tidak tahu apakan Chelsea akan bertanding pada laga persahabatan sebelum Piala Dunia," tutur Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu apa-apa hingga musim 2017-2018 berakhir. Di mingggu depan, situasi akan lebih jelas dan pasti untuk situasi ini," sambung manajer asal Italia tersebut.

Sebagai pengganti Conte, Chelsea diberitakan akan menggaet pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Beberapa media Italia melansir, Sarri sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Napoli karena ingin menakhodai Chelsea di musim depan. Saat ini, pelatih 59 tahun tersebut terikat kontrak hingga akhir Juni 2020.

Chelsea Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan