Masa Depan Belum Pasti, Paul Pogba Tetap Tampil Maksimal di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Agustus 2019
Masa Depan Belum Pasti, Paul Pogba Tetap Tampil Maksimal di Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak menampik jika masa depannya di Old Trafford masih abu-abu hingga saat ini. Meski demikian, Pogba tetap berjanji memberikan yang terbaik untuk The Red Devils.

Berita bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid masih belum kandas. Kabarnya, Los Blancos sedang mempersiapkan tawaran baru untuk memenuhi permintaan harga yang ditentukan Manchester United. The Red Devils membaderol Pogba seharga 150 juta euro.

Paul Pogba dikabarkan memang berniat meninggalkan Manchester United. Ia sedang menunggu keputusan Man United seputar bursa transfer. Pogba berharap, dapat hengkang ke Real Madrid atau Juventus.

Kendati demikian, sambil menunggu masa depannya terang benderang, Pogba tetap berusaha tampil maksimal. Ia menilai, apa yang sedang berlangsung di bursa transfer tak berbanding lurus dengan penampilan di lapangan.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Sumpah Setia Marcus Rashford untuk Manchester United

Paul Pogba

"Saya selalu baik ketika sedang bermain sepak bola. Saya melakukan apa yang disukai, itu adalah tugas saya. Saya akan memberikan penampilan maksimal setiap kali berada di dalam lapangan," tegas Pogba seperti dilaporkan RMC Sport.

Eks Juventus tersebut tampil apik saat Manchester United menggerus Chelsea 4-0 dalam laga pekan pertama Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Pogba berkontribusi dengan memberikan dua assist.

"Sekarang, kita mengetahui ada hal-hal yang dikatakan di media. Waktu akan menjawabnya. Kita masih berada dalam tanda tanya besar ini," ulas Pogba.

"Saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan rekan satu tim. Saya ingin selalu memenangi pertandingan. Saya akan memberikan segalanya saat berada di dalam lapangan," sambung sang pemain.

Manchester United mengeluarkan dana 105 juta euro saat membawa pulang Paul Pogba dari Juventus pada Agustus 2016. Padahal, empat tahun sebelumnya, The Red Devils melepas pemain 26 tahun tersebut secara cuma-cuma.

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan