Masa depan Calhanoglu Tak Tergantung Kelolosan Milan ke Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 17 Mei 2021
Masa depan Calhanoglu Tak Tergantung Kelolosan Milan ke Liga Champions
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Hakan Calhanoglu memberi kabar bahagia untuk para penggemar AC Milan. Ia mengisyaratkan untuk bertahan di San Siro meski Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan berakhir pada musim panas mendatang. Hal itu membuat gelandang berkebangsaan Turki itu menjadi buruan klub-klub besar.

Manchester United dan Juventus menjadi dua klub yang dirumorkan tertarik kepada Calhanoglu. Sementara Milan terus berusaha memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya tersebut.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Everton Tumbang, Milan Gagal Jaga Jarak

Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Stefano Pioli Anggap Nasib Milan Berada di Tangan Sendiri

Aksi Hakan Calhanoglu pada laga kontra Cagliari

Milan berada di posisi tawar yang kurang baik setelah terancam gagal lolos ke Liga Champions. Tim asuhan Stefano Pioli harus mengalahkan Atalanta pada laga terakhir untuk mengamankan tempatnya di empat besar.

Calhanoglu bisa saja membulatkan tekad untuk pergi dari Milan andai kemungkinan terburuk tersebut terjadi. Namun Liga Champions nyatanya tidak masuk dalam pertimbangan sang pemain dalam menentukan masa depannya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin masuk ke Liga Champions bersama Milan. Namun, masa depan saya tidak bergantung pada Liga Champions," kata Calhanoglu kepada Sky Sport Italia.

“Di akhir musim, saya akan duduk bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas masa depan saya. Merekalah yang bertanggung jawab dan saya menghormati mereka."

Kebahagiaan Calhanoglu

Calhanoglu memang menemukan kenyamanan di Milan. Kemampuannya sebagai gelandang berkualitas semakin diakui.

Tak heran jika Calhanoglu merasa harus membalas budi kepada Milan. Salah satu caranya tentu dengan merebut tiket Liga Champions.

Saya sangat senang berada di sini bermain untuk Milan. Kami bersemangat dan ingin memesan tempat kami di Liga Champions," pungkasnya.

Hakan Calhanoglu AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan