Masa Depan Dembele di Barcelona Kembali Gelap

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 April 2022
Masa Depan Dembele di Barcelona Kembali Gelap
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih diragukan. Peluang pemain berusia 24 tahun itu untuk pergi kembali membesar.

Barcelona kembali membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak Dembele. Itu tak lepas dari performa apik sang winger dalam beberapa bulan terakhir.

Sinyal bertahannya Dembele sempat menguat setelah perwakilan kedua pihak mengadakan pertemuan di Maroko, awal pekan ini. Namun tidak ada kesepakatan yang dibuat.

Baca Juga:

Xavi Bahas Kondisi Perpanjangan Kontrak Dembele dan Araujo

Ousmane Dembele Diminta Bersikap Tegas soal Kontraknya di Barcelona

Wonderkid Barcelona Akui Kehebatan Dembele

Ousmane Dembele memulai dari bangku cadangan saat Barcelona bertandang ke markas Eintracht Frankfurt.

Situasi berubah 180 derajat usai Dembele dicadangkan saat Barcelona bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022. Ia baru dimasukkan pada menit ke-62.

Menurut laporan El Nacional, keputusan tersebut merupakan bentuk peringatan kepada Dembele. Xavi kecewa karena anak asuhnya tak kunjung memperpanjang kontrak.

Petinggi Barcelona bahkan masih percaya Dembele telah menjalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun kepindahannya ke Parc des Princes masih bergantung dengan nasib Kylian Mbappe.

Pihak Barcelona beranggapan Dembele mencoba menunda negosiasi demi menunggu kejelasan dari PSG. Jika batal, ia baru akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Belum diketahui kebenaran rumor ini. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, punya alasan lain terkait keputusannya mencadangkan Dembele.

"Kami harus mengistirahatkan Frenkie dan Dembele karena mereka lelah," kata Xavi usai laga.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan