Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, Sergio Ramos Dilirik David Beckham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 08 November 2020
Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, Sergio Ramos Dilirik David Beckham
Sergio Ramos (zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih tanda tanya. Negosiasi perpanjangan kontrak yang akan 2021 hingga kini masih menggantung.

Jika situasi tidak berubah, Ramos bakal berstatus agen bebas dan bisa meninggalkan Los Blancos secara cuma-cuma. Mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut tidak lepas dari kebijakan klub yang hanya menawarkan tambahan satu tahun bagi pemain di atas 30 tahun.

Baca Juga:

Ledek Vinicius Junior, Karim Benzema Akhirnya Meminta Maaf

Presiden LaLiga Tuding Bartomeu Disetir Presiden Real Madrid

Ditaksir Real Madrid, Kylian Mbappe Diyakini Jalani Musim Terakhir dengan PSG

Saat ini, muncul kabar bek tengah 34 tahun itu dikaitkan dengan klub Amerika Serikat (MLS), Inter Miami milik David Beckham. Kebetulan sang pemilik merupakan sahabat Ramos yang pernah membela Madrid dari 2003-2007.

Dikutip dari Diario AS, Beckham berniat membujuk Ramos bergabung dengan Inter Miami, jika kapten Real Madrid itu memutuskan meninggalkan Eropa.

Miami, yang merupakan klub baru, saat ini sudah berhasil merekrut beberapa nama pemain yang lama berkiprah di Eropa. Sebut saja Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain.

Di musim debutnya, Inter Miami masih terseok-seok. Skuat yang dilatih Diego Alonso berada di urutan ke-12 klasemen sementara. Higuain dkk cuma meraih enam kemenangan dari 22 pertandingan.

Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan