BolaSkor.com - Eden Hazard dikabarkan selangkah lagi menuju Real Madrid. Namun, masa depan sang pemain akan ditentukan oleh direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Eden Hazard dikabarkan akan menjadi bagian revolusi Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut diproyeksikan mengisi tempat di posisi sayap. Hazard diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkan menuju Juventus.

Bulan lalu, Marca mengabarkan Real Madrid sudah melayangkan tawaran untuk mendapatkan Eden Hazard. Kabarnya, El Real bersedia menggelontorkan dana hingga 100 juta pounds.

Kendati demikian, jurnalis asal Belgia, Kristoff Terreur, menilai transfer Eden Hazard ke Real Madrid masih berliku. Los Blancos perlu bernegosiasi dan meyakinkan hati sang direktur, Marina Granovskaia.

Baca Juga:

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Chelsea 3-0 Watford: The Blues Naik ke Urutan Tiga Klasemen Premier League

Maurizio Sarri Butuh Dua Musim Lagi untuk Sukses di Chelsea

Eden Hazard

"Sejak saat itu, sebuah kesepakatan belum benar-benar mendekat. Masih ada jarak yang cukup besar antara apa yang ditawarkan Real Madrid dan apa yang ada dalam pikiran Chelsea," tulis Kristoff Terreur di Twitter.

"Masa depan Eden Hazard masih berada di tangan Marina Granovskaia. Hingga saat ini, belum ada negosiasi," jelas Kristoff.

Saat ini, durasi kontrak Eden Hazard di Chelsea hanya mencapai musim depan. Andai tidak sepakat soal kontrak anyar, The Blues terancam kehilangan sang pemain secara gratis akhir musim depan.

Tak heran, melego Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2019 menjadi pilihan yang tidak bisa dikesampingkan oleh Chelsea. Apalagi, sang pemain sudah mengindikasikan ingin angkat kaki.