BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengindikasikan masa depannya bersama The Blues akan bergantung kepada pergerakan di bursa transfer. Meski begitu, pemain tim nasional Belgia tersebut mengaku bahagia memperkuat Chelsea.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, para petinggi Chelsea sedang membujuk Hazard untuk bersedia meneken kontrak anyar. Jika sepakat, sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Namun, usaha Chelsea tersebut mendapat tantangan dari Real Madrid dan Manchester City yang dikabarkan tertarik memboyong Hazard.

Tak ingin salah dalam mengambil keputusan, pemain 27 tahun tersebut ingin mempertimbangkan berbagai hal termasuk pergerakan Chelsea di bursa transfer.

"Saya menunggu pemain baru musim depan. Saya ingin pemain bagus datang ke Chelsea karena saya ingin memenangi Premier League musim depan," kata Hazard seperti dikutip BolaSkor dari Soccerway.

Hazard juga menyadari jika kontrak berikutnya yang akan ditandatangani bisa menjadi yang terakhir pada periode puncak kariernya. "Itulah mengapa saya menghabiskan waktu yang lama. Ini sesuatu yang besar, jadi saya harus memikirkan banyak hal. Namun, satu yang pasti, saya senang di sini" tegas Hazard.

Musim 2017-2018 tidak berjalan sesuai dengan rencana Hazard. Chelsea gagal mempertahankan gelar Premier League dan tercecer pada peringkat kelima dengan mengoleksi 70 poin.

Kesempatan terakhir The Blues untuk menutup musim 2017-2018 secara manis adalah dengan menekuk Manchester United pada pertandingan final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5).