Masa Depan Egy Maulana Vikri di FK Senica Segera Terjawab

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Januari 2022
Masa Depan Egy Maulana Vikri di FK Senica Segera Terjawab
Egy Maulana Vikri saat bermain untuk klubnya, FK Senica. (Instagram Egy Maulana Vikri)

BolaSkor.com - Masa depan Egy Maulana Vikri bersama klubnya, FK Senica, masih menjadi misteri. Sebab, kontrak penggawa Timnas Indonesia tersebut di FK Senica telah rampung pada Desember 2021.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, mengatakan sudah ada keputusan terkait masa depan kliennya tersebut. Namun, Dusan enggan memberikan bocoran apakah Egy Maulana Vikri bakal tetap memperkuat FK Senica atau hengkang ke tim lain.

"Egy sebentar lagi akan kami umumkan bagaimana masa depannya," kata Dusan kepada BolaSkor.com.

"Tapi sudah ada keputusan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Rumor Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Makin Memanas

Shin Tae-yong Ceritakan Detail Asnawi Bisa Direkrut Ansan Greeners

Meski demikian, FK Senica memberikan sinyal ingin mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan klub asal Slovakia tersebut di Instagram.

Dalam keterangannya, FK Senica menyebut Egy Maulana Vikri akan bergabung belakangan setelah libur Natal. Sebab, Egy Maulana Vikri baru memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

"Hari ini (Rabu malam WIB) para pemain kami sudah kembali menjalani latihan setelah mereka libur Natal," tulis FK Senica di akun Instagram, Rabu (5/1).

"Pemain kami yang menjadi bintang Indonesia, Egy, baru saja bertarung di Piala AFF dalam waktu yang singkat. Sayangnya, mereka dikalahkan Thailand dalam dua pertandingan final. Egy akan bergabung belakangan," sambung pernyataan klub.

Egy Maulana Vikri resmi diumumkan sebagai pemain FK Senica pada 31 Agustus 2021. Sebelumnya, pemain asal Medan tersebut bermain untuk klub asal Polandia, Lechia Gdansk, sejak 2018 hingga pertengahan 2021.

Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri FK Senica Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.282

Bagikan