Masa Depan Hakan Calhanoglu di Milan Segera Temui Titik Terang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Desember 2020
Masa Depan Hakan Calhanoglu di Milan Segera Temui Titik Terang
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Hakan Calhanoglu di AC Milan segera menemui titik terang. Agen sang pemain akan segera bersua manajemen Rossoneri.

Hakan Calhanoglu menjadi satu di antara kunci posisi Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Sang gelandang merupakan otak di balik serangan Milan. Sejauh ini, ia mengemas tiga assist di Serie A.

Sayangnya, kontrak Calhanoglu akan berakhir pada Juni tahun depan. Dengan begitu, Milan terancam kehilangan Calhanoglu secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Arsenal Semakin Parah, Milan Jaga Rekor

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

Hakan Calhanoglu

Setelah negosiasi sempat berjalan di tempat, Milan melakukan langkah kongkret. Il Diavolo Rosso dijadwalkan bersua agen Calhanoglu, Gordon Stipic. Kedua kubu akan membahas kontrak baru.

Permintaan pertama Calhanoglu adalah kenaikan gaji hingga 6 juta euro per musim. Pemain kelahiran 1994 itu sadar jika perannnya untuk Milan sangat penting. Jadi, Calhanoglu merasa pantas menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Milan.

Sementara itu, Milan tidak sanggup memberikan gaji seperti yang diinginkan sang pemain. Frederic Massara dan Paolo Maldini akan mencoba memangkas jumlah hingga 3-3,5 juta euro per tahun.

Sejauh ini, keinginan Hakan Calhanoglu adalah bertahan di AC Milan. Dengan begitu, sang pemain diprakirakan bersedia mengurangi permintaan. Titik terang masa depan eks Bayer Leverkusen itu akan segera datang.

Jika gagal sepakat dengan Milan, sejumlah klub Italia seperti Napoli, Inter, dan Juventus siap melayangkan penawaran kontrak. Dari luar negeri, Manchester United dan Atletico Madrid dikabarkan turut memantau.

Hakan Calhanoglu AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan