Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 Februari 2021
Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya
Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus berusaha memperpanjang kontrak para pemain bintangnya termasuk Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic. Namun sampai saat ini ternyata tidak ada perkembangan berarti.

Kontrak Donnarumma dan Ibrahimovic bersama Milan akan habis pada akhir musim ini. Itu artinya, kedua pemain bebas pergi ke klub lain secara gratis.

Tentu menjadi kerugian besar bagi Milan andai kehilangan Donnarumma dan Ibrahimovic. Kedua pemain berperan penting membawa Rossoneri ke puncak klasemen sementara Serie A.

Baca Juga:

Demi Ibrahimovic, AC Milan Siap Langgar Tradisi

Bukan Ronaldo, Pemain Buangan Milan Kuntit Lewandowski Raih Sepatu Emas Eropa

Maldini Kirim Sinyal Positif soal Masa Depan Ibrahimovic

Mino Raiola

Petinggi Milan sudah menjalin komunikasi dengan Mino Raiola selaku agen kedua pemain. Super agen berusia 53 tahun tersebut pun menjelaskan situasi terbaru.

Raiola menilai peluang Donnarumma untuk memperpanjang kontrak bersama Milan masih 50 persen. Kiper berusia 21 tahun itu memang diminati banyak klub besar apalagi dengan status bebas transfer.

“Anda harus meninggalkan Gigio (Donnarumma) sendirian, karena dia berusaha mencapai sesuatu yang sangat penting untuk Milan dan kariernya. Sisanya akan dilakukan secara diam-diam, tanpa memberi tahu apa-apa, seperti ini dan akan selalu seperti ini," kata Raiola dilansir dari Football Italia.

Sementara terkait Ibrahimovic, Raiola jauh lebih terbuka. Negosiasi perpanjangan kontrak bomber berkebangsaan Swedia itu tampaknya tidak akan berlangsung lama.

“Ibrahimovic tidak mengejutkan saya. Saya telah mengatakan Zlatan adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan Milan, dan saya terbukti benar," tambahnya.

Raiola juga mengomentari kode Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Crotone. Ia mengacungkan dua jari kepada petinggi Milan yang duduk di tribun kehormatan.

“Saya tidak tahu apa yang ingin dia maksud, tetapi dia adalah seseorang yang meningkatkan semua orang. Dia tidak mementingkan diri sendiri dan dibutuhkan di Milan untuk kembali ke tempat mereka semula," pungkasnya.

Gianluigi Donnarumma Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan