Masa Depan Irfan Bachdim di Persis Solo Belum Ada Titik Temu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Juni 2023
Masa Depan Irfan Bachdim di Persis Solo Belum Ada Titik Temu
Irfan Bachdim. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persis Solo belum menemukan titik temu terkait masa depan Irfan Bachdim pada Liga 1 2023/2024. Pemain berdarah Belanda ini masih melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen Laskar Sambernyawa.

Bachdim menjadi salah satu pemain lawas yang belum gabung. Padahal, namanya belum ada dalam daftar yang dilepas usai Liga 1 2022/2023 rampung.

Justru Irfan Jauhari yang baru saja menjalani jadwal padat bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games sudah merapat. Ia mengikuti latihan perdana musim ini pada Kamis (1/6) lalu.

Terkait ketidakhadiran Bachdim, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, angkat bicara. Ia menyebut pembicaraan yang dilakukan manajemen dengan Bachdim belum rampung.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia sedang berbicara dengan manajemen. Mereka mencoba untuk menemukan kesepakatan," kata Leonardo Medina.

Baca Juga:

Cerita Suporter Persis, Gagal Temui Ramadhan Sananta Setelah Fotonya Berlatih Viral

PSIS Kontrak Penyerang Timor Leste Paulo Gali Freitas

Bachdim tak masuk dalam daftar pemain yang dilepas karena tampil bagus musim lalu. Bachdim turun dalam 20 laga dengan sumbangsih dua gol dan dua assist.

Assist tak terlupakan dibuat ketika memberi umpan pada Ferdinan Sinaga saat partai terakhir melawan Persik Kediri. Berkat gol itulah Persis Solo bisa menang 1-0 atas Persik dan finish urutan sepuluh pada Liga 1 2022-2023.

Namun, Leo Medina menyerahkan semua keputusan pada manajemen dan sang pemain. Saat ini Leo Medina bekerja dengan pemain yang sudah hadir dalam latihan.

"Mudah-mudahan dia bisa datang, tapi kami perlu bekerja dengan keputusan manajemen dan keputusan pemain, karena mereka harus ada kesepakatan," ucap Leo Medina.

Sejauh ini, Persis Solo juga belum mengumumkan satupun rekrutan anyar musim ini. Mereka masih menutup rapat pemain anyarnya, meski sosok Ramadhan Sananta disebut-sebut sudah ada dalam latihan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Irfan bachdim Liga 1 Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan