BolaSkor.com - Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan Mirror masih belum ingin meneken kontrak jangka panjang. Hal itu disinyalir karena De Gea ingin terlebih dahulu melihat masa depan sang manajer, Jose Mourinho.

Sejatinya, Manchester United dikabarkan sudah mengaktifkan klausul perpanjang kontrak David De Gea selama 12 bulan hingga 2020. Itu artinya, The Red Devils tidak akan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Manchester United merasa durasi kontrak tersebut belum cukup panjang. Setan Merah dikabarkan ingin menambah beberapa tahun lagi karena menilai De Gea masih menjadi satu di antara kiper andal di dunia.

Sayangnya, niat Manchester United tersebut masih terbentur keinginan De Gea. Kiper tim nasional Spanyol itu ingin memasikan Jose Mourinho tetap melatih The Red Devils pada musim depan sebelum meneken kontrak anyar.

Situasi tersebut membuat Manchester United serba sulit. Man United merasa kontrak satu tahun belum menjamin masa depan De Gea di Old Trafford. Namun, pada sisi lain, The Red Devils juga tidak bisa menjamin Mourinho tetap menjadi manajer di musim depan.

Masa depan Jose Mourinho di Manchester United memang masih abu-abu. Manajer asal Portugal itu dianggap gagal membawa Paul Pogba dan kawan-kawan tampil konsisten. Saat ini, Man United tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Mourinho dan Manchester United kian merenggang setelah keinginan sang manajer memboyong beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu tidak dituruti. Hasilnya, Man United mengalami masalah di lini belakang karena kekurangan pemain dengan kemampuan apik.