Masa Depan Kapten Persebaya Masih Gelap

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Mei 2023
Masa Depan Kapten Persebaya Masih Gelap
Alwi Slamat. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Hasan Alkatiri angkat bicara seputar spekulasi masa depan gelandang M. Alwi Slamat. Hingga kini belum diketahui apakah sang kapten akan bertahan atau pergi dari Persebaya.

Alwi Slamat adalah salah satu pemain paling lama yang mengabdi di Bajol Ijo saat ini. Namun pemain yang juga berstatus anggota TNI aktif itu kontraknya habis sejak berakhirnya Liga 1 2022/2023 kemarin.

Manajemen Persebaya sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk sang gelandang. Namun, kabarnya negosiasi dengan pemain berusia 24 tahun tersebut belum menemui titik terang.

Baca Juga:

I Made Wirawan Tetap di Persib, Pos Asisten Pelatih Kiper Ditempati

Persik Kediri Pulangkan Ahmad Agung


"Soal status nanti dilihat saja dalam beberapa pekan bagaimana dinamikanya. Kalau saya nanti saja dilihat, kalau memang sudah waktunya pasti disampaikan," kata Yahya Alkatiri ketika disinggung target waktu penyelesaian kontrak Alwi Slamat.

Gonjang-ganjing kontrak dari Alwi Slamat tampaknya masih panjang. Pasalnya, Yahya Alkatiri enggan menjawab secara tegas mengenai nasib Alwi Slamat di Persebaya kedepanya.

Mantan manajer Persik Kediri itu hanya memastikan tahapan yang dilakukan manajemen tim kebanggaan Bonek tersebut dilakukan secara terukur. Bahkan, Yahya Alkatiri berkelit ketika disinggung apakah Alwi Slamat akan bermain bersama Persebaya melawan Bali United di laga persahabatan bertajuk 730 Surabaya Games, Minggu (28/5) mendatang.

"(Sesuai kebutuhan tim) semua itu dilihat setelah ada tanda tangan (perpanjangan kontrak), ini semua kan harus terukur. Apakah lawan Bali United datang? Yang jelas kita masih akan pakai tiga pemain asing," kelit Yahya Alkatiri.

"Yang sudah kita pastikan (kontrak) ada dua pemain trial. Mereka adalah Rifky Ariyanto dan Toni Firmansyah. Hasil seleksi kemarin (latihan perdana). Mereka dari kompetisi internal Persebaya. Yang dari luar mungkin akan ada pengumuman selanjutnya. Termasuk kiper," pungkasnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Alwi Slamat Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan