Masa Depan Kylian Mbappe di PSG Tergantung Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 17 Desember 2020
Masa Depan Kylian Mbappe di PSG Tergantung Barcelona
Kylian Mbappe (zimbio)

BolaSkor.com - Tanda tanya masih memayungi masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). Hingga saat ini belum ada tanda-tanda soal perpanjangan kontrak sang pemain.

Kabar terbaru, kebersamaan Mbappe di PSG akan berakhir seiring kedaluarsanya kontrak dan semua itu tergantung pada Barcelona. Media Spanyol Marca melaporkan, Mbappe bisa menolak tawaran kontrak baru Paris Saint-Germain jika raksasa Prancis itu tersingkir dari Liga Champions oleh Barcelona.

Baca Juga:

Neymar Cerita Pertemuan Tak Terlupakan dengan Diego Maradona

Neymar Ingin Reuni dengan Messi, Capres Barcelona Tak Terkejut

Kode Keras Neymar soal Reuninya dengan Lionel Messi

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022. Saat ini sejumlah klub yang berusaha untuk merekrutnya, termasuk Real Madrid dan Liverpool.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sempat berkata sangat yakin akan mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang dengan Mbappe.

Namun, media Spanyol lainnya, AS, Mbappe dikabarkan dapat memutuskan untuk tidak meneruskan baktinya di PSG jika mereka disingkirkan Barca di babak 16 besar Liga Champions. Real Madrid dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menggaet Mbappe.

Eks pemain muda Monaco itu telah mencetak 102 gol dan mencatat 59 assist dalam 139 penampilan untuk PSG di semua kompetisi.

PSG akan jumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions yang digelar Februari dan Maret 2021.

PSG Kylian Mbappe Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan